Pasang Spanduk, Sat Lantas Polres Pelalawan Tekan Angka Laka , Kamis 03 Agustus 2023

Pasang Spanduk,  Sat Lantas Polres Pelalawan Tekan Angka Laka

Jumat, 04 Agustus 2023 - 14:59:21 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Sat lantas Polres Pelalawan memasang spanduk himbauan di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan. Lebih dari 70 spanduk himbauan di pasang di sepanjang Jalan Lintas Timur sepanjang 128 Km.  Dari perbatasan  Kabupaten Indragiri  sampai dengan perbatasan Kota Madya Pekanbaru. Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Akira Ceria SIK MM, Kamis (03/08/2023).

Sasaran pemasangan spanduk dan himbauan  di prioritaskan di daerah rawan terjadi pelanggaran dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kegiatan pemasangan spanduk Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas bertujuan untuk menciptakan situasi aman, lancar bagi pengguna jalan dan  masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas, Diwilayah Hukum Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Akira Ceria SIK MM, menyampaikan Bahwa saat ini Satlantas Polres Pelalawan sudah memasang kurang lebih 70 (tujuh Puluh) spanduk himbauan di sepanjang jalan lintas timur kabupaten Pelalawan. Prioritas pemasangan di daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Akira Ceria SIK MM, mengatakan pemasangan spanduk   akan terus kami dilaksanakan dan dipantau, sehingga angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dapat menurun.

Salah seorang masyarakat yang sering beraktifitas mengendarai Kendaraan Bermotor di daerah Simpang Perak kabupaten Pelalawan  menyampaikan kepada media, sangat mendukung kegiatan pemasangan spanduk.

"Kami sangat mendukung pemasangan spanduk himbauan di  daerah rawan kecelakaan Lalu Lintas. Jalan Lintas Simpang Perak merupakan salah satu persimpangan yang rawan dan  sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Dengan di pasangnya spanduk himbauan satlantas Polres Pelalawan.  Pengguna jalan terutama yang dari luar daerah Pelalawan dapat berhati hati dan mengurangi laju kendaraan." terangnya.

Dan sebagai Pengguna Jalan, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada sat Lantas Polres Pelalawan yang telah berupaya mencegah terjadinya kecelakaan Lalu lintas, dengan memasang spanduk himbauan. Tentunya dengan harapan pemasangan Spanduk himbauan di pasang di lokasi yang mudah terlihat dengan Bahasa yang mudah di pahami oleh Pengguna jalan. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex